BW Rental, Tempat Sewa Mobil yang Terpercaya Harga Murah di Kota Batam dan sekitarnya

Bloggues.com - Halo sahabat Blogues.. Apakah Anda sedang mencari Sewa Rental Mobil Batam untuk jalan - jalan di Kota Batam atau sedang ada keperluan bisnis. Dalam artikel ini saya akan sharing ke kalian semua dimana tempat rental sewa mobil yang terpercaya dengan harga yg terjangkau di wilayah Kota Batam dan sekitarnya. Oke langsung saja namun sebelumnya saya jelaskan dulu sedikit tentang kota Batam Kepulauan Riau ini.

Rental mobil murah di kota batam
KOTA BATAM


Sekilas Tentang Kota Batam

Kalau saya baca sekilas tentang kota Batam ini merupakan kota yang sangat menarik untuk dikunjungi, nah oleh karena itu untuk kalian yang belum pernah ke Batam berikut ini saya jelaskan sedikit ulasannya mengenai kota Batam Kepulauan Riau yang saya ambil sumbernya dari Wikipedia Sekilas tentang Kota Batam.

Kota Batam adalah sebuah kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Wilayah Kota Batam terdiri dari Pulau Batam, Pulau Rempang dan Pulau Galang dan pulau-pulau kecil lainnya di kawasan Selat Singapura dan Selat Malaka. Pulau Batam, Rempang, dan Galang terkoneksi oleh Jembatan Barelang. Menurut Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam per 2015, jumlah penduduk Batam mencapai 1.037.187 jiwa. Batam merupakan bagian dari kawasan khusus perdagangan bebas Batam–Bintan–Karimun (BBK).

Batam merupakan salah satu kota dengan letak yang sangat strategis. Selain berada di jalur pelayaran internasional, kota ini memiliki jarak yang sangat dekat dan berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia. Sebagai kota terencana, Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia. Ketika dibangun pada tahun 1970-an oleh Otorita Batam (saat ini bernama BP Batam), kota ini hanya dihuni sekitar 6.000 penduduk dan dalam tempo 40 tahun penduduk Batam bertumbuh hingga 158 kali lipat.

Nah itulah sekilas tentang kota Batam semoga kalian bisa mengunjungi kota Batam bagi yang belum pernah, termasuk saya juga hehe...

Oke kembali ke pembahasan utama kita yaitu tentang Tempat Sewa atau Rental Mobil yang terpercaya dan harga terjangkau di Kota Batam.

BW Rental Mobil, Rental Mobil Murah & Terpercaya  Avanza , Innova , Alphard, Toyota Hiace di kota Batam.



BW Rent Car Melayani Rental Mobil wilayah Batam Sekupang , Sewa Mobil Batam Piayu , dan Batam Rent A car . Kami Mempunyai Mobil Avanza , Innova , Fortuner , Alphard dan Innova Reborn . Kami Melayani Rental Mobil Lepas Kunci Untuk Avanza dan Innova Lama . Untuk Rental Mobil Innova reborn , Fortuner dan Alphard Wajib Menggunakan Driver . Kami Akan Mengantar Mobil Ke darah Batu aji , Piayu , Sekupang , Batam center , Bandara Hang Nadim Maupun Pelabuhan untuk Sewa Mobil kami tidak melayani Lepas Kunci . Kami melayani Sewa Mobil termasuk supir yang ramah dan berpengalaman hapal jalan. Untuk Wilayah Botania , Nagoya , Bengkong , Baloi dan Barelang . BW Rent Car Salah Satu Penyedia Jasa Rental Mobil dengan Harga Bersahabat dan juga Murah . Jika Anda Butuh Rental Mobil Innova , Mobil Avanza, Mobil Alphard, Toyota Hiace dll silahkan Hubungi Kami, kami Juga Melayani Rental Mobil Fortuner Di Batam.

Untuk Info Dan Pemesanan Rental Mobil BW Rent Car Batam silahkan hubungi kami Klik disini >>> Hubungi BW Rent Car Batam


Baca Juga :

Harga Rental Mobil Innova Murah di Kota Batam dan sekitarnya.


Comments