Contoh Proposal Penawaran Jasa SEO by Mahir SEO

Anda sedang mencari contoh proposal untuk penawaran jasa seo atau digital marketing ? Pada artikel ini saya memberikan contoh proposal penawaran jasa SEO untuk calon pelanggan yang sudah kami buat sendiri untuk calon pelanggan yang akan menggunakan jasa SEO dan Training di Mahirseo.net walaupun memang namnya juga usaha tidak selalu membuahkan hasil tetapi wajib kita memberikan penawaran agar calon pelanggan kita bisa memahami apa yang akan mereka dapatka jika menggunakan jasa kita. Berikut contoh proposal jasa penawaran Training SEO dan Pelatihan yang dibuat oleh team kami di Mahirseo.net.


Contoh Proposal Jasa SEO dan Training SEO di Mahir SEO



No. : 001/BST/VIII/2019                                                   Bekasi, 17 Agustus 2019


Kepada Yth.
PT Green Cocoland
Jl. Duren Tiga
Jakarta Selatan

u.p Bapak Dindin Afifudin

Hal : Penawaran harga SEO Training


Dengan Hormat,
Bersama ini kami sampaikan  penawaran harga untuk SEO Training yang kami selenggarakan sebagai berikut :

Nama Training
Lama Training
Biaya Training
SEO Training
4x pertemuan @ 2jam
1 orang Rp 4.900.000,- (individu)
1-2 orang Rp 8.000.000,- (paket grup)
3-5 orang Rp 15.000.000,- (paket grup)



Keunggulan jika  mengikuti Training SEO ditempat kami : 


1. Mentor merupakan praktisi langsung yg sudah terbukti, Jadi diajarkan dan dibimbing oleh ahli SEO langsung yg sudah berpengalaman.
2. Garansi jaminan bisa selama mengikuti arahan oleh mentor.
3. Bimbingan VIP selama 1 bulan Setelah mengikuti training langsung melalui whatsapp mentor SEO
4. Free domain TLD ( dot com, dot net dll )
5. Gratis premium landingpage untuk membuat website Anda.
6. Diajarkan juga cara mudah membuat website, script sudah disediakan tinggal copas dan edit cocok untuk orang gaptek sekalipun pasti bisa buat web, contoh web : kursusseo.co.id, websitekerenmurah.com dll
7. Diajarkan trik dan tips SEO mulai dari dasar sampai advance.
8. Harga paling murah jika dibandingkan yang lain.
9. Waktu flexsibel kapan pun dimana pun selama ada koneksi internet.
10. Mentor/guru yg datang ke lokasi  baik itu rumah,kantor,apartemen, toko dll.






Jl. Jamblang 1
Jaticempaka – Pondok Gede
Bekasi 17411
Telp. 0857 1000 5551 / 0812 2266 8252



Materi SEO Training

                     Cara riset kata kunci
                     Cara membuat artikel yang SEO friendly
                     Cara agar website cepat terindexs Google
                     Rahasia membuat artikel muncul di halaman satu Google
                     Trik membuat link yang super SEO
                     Cara mengintip dan menyalip web kompetitor.
                     Panduan membuat keyword ke dalam website
                     Tools yang digunakan untuk untuk project SEO
                     Penjelasan tentang pagerank
                     Penjelasan tentang Anchor text
                     Cara optimasi meta description
                     Cara membuat title tag
                     Penjelasan inbound & Outbound link
                     Panduan Lengkap Webmaster Tools
                     Cara membuat site map
                     Trik SEO Lainnya
                      


Demikian kami sampaikan surat penawaran ini. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih



Hormat kami,
BW SEO Training






Andri Budhi W
Pimpinan



Training SEO Belajar Cara Marketing/Jualan Online dan Promosikan Usaha Anda di Google.

Anda ingin meningkatkan penjualan Anda tapi masih bingung bagaimana cara memasarkan/menjual online mempromosikan usaha agar usaha bsnis Anda banyak diketahui pengunjung di internet, saatnya Anda mempelajari dengan Training SEO terbaik termurah terpercaya dan sudah terbukti berhasil untuk wilyah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kenapa Anda harus Mengikuti Training SEO dengan kami? Apa manfaat nya untuk bisnis usaha Anda ?

Sebenarnya simpel saja sih alasan nya kenapa Anda harus mengikuti private / kursus seo yaitu agar usaha Anda mudah ditemukan oleh pengunjung internet yang mencari bisnis yang serupa dengan bisnis Anda. Sehingga Anda bisa mendapatkan klient yang mencari bisnis Anda di mesin pencari atau Google. Nah pertanyaan kami sekarang sudahkan bisnis Anda ditemukan di Google dengan kata kunci umum yang sesuai dengan bisnis Anda ?
Jika Anda belum memanfaatkan Google sebagai lahan atau media untuk mendapatkan klient saatnya Anda memulainya sekarang juga dengan mempelajari dan mengikuti Training SEO bersama pakar, ahli, master SEO yang sudah terbukti berhasil dan mampu menjadikan berbagai website muncul di halaman depan mesin pencari Google.

Sebagai contoh misalkan bisnis Anda mempunyai usaha dibidang jasa, nah bagaimana Anda bisa mendapatkan klient sebanyak mungkin setiap hari, minggu, bulan atau tahun. Tentunya adalah dengan berbagai cara yang bisa Anda lakukan seperti memasang iklan di TV tetapi kan bayarnya mahal, memasang iklan di billboard  ini juga sudah pasti bayar pajaknya pasti mahal sekali. Bekerja sama dengan berbagai perusahaan lainnya sudah pasti juga tidak mudah karena kompetitor sangat ketat apalagi ketatnya persaingan bisnis di negara kita Indonesia ini.

Lalu apa solusi yang bisa kami tawarkan untuk Anda? Yaitu dengan mempelajari SEO. Inilah saat yg tepat untuk Anda, ikuti  Training SEO dengan kami sekarang juga !

Di dalam Training SEO ini kami akan ajrkan caranya dari A sampai Z semua tentang SEO. Yaitu mulai dari pengenalan SEO dasar, Riset kata kunci untuk bisnis Anda, menulis konten untuk website Anda, membuat artikel untuk mempromosikan bisnis Anda, Mengajarkan teknik agar website Anda terindeks Google dengan cepat dan semua itu kami rangkum materi Kursus SEO dibawah ini yang nanti akan Anda pelajari satu persatu sehingga Anda tahu apa tujuan dan manfaat SEO. Berikut ini materi yang akan Anda pelajari nanti dalam Training SEO yang akan kami berikan selama 4  hari dengan durasi masing-masing selama 2 jam per pertemuan.

Materi training SEO yang akan Anda pelajari :

1. Webmaster Tools adalah sebuah alat/software milik google yang berguna untuk mendaftarkan, menindeks, mencrawl menganalisa mengetahui traffic/pengunjung website anda sehingga website atau blog lebih cepat bisa ditemukan di mesin pencari google dan kita bisa mengetahui performa dari website itu sendiri.

2. Blogger adalah sebuah layanan yang dimiliki oleh google yang bisa kita gunakan untuk membuat artikel yang berguna untuk menjelaskan jasa/produk apapun yang kita miliki sehingga berguna sekali untuk menaikan/mempromosikan website utama kita jika website yang dibuat menggunakan platform lain selain milik google. Nah disini Anda akan belajar bagaimana cara riset kata kunci, menulis konten website, membuat deskripsi website, membuat gambar agar terindeks di google dan lain-lain.

3. Backlink. Di pelatihan training SEO  ini anda akan belajar bagaimana cara membuat backlink untuk website Anda yang disukai oleh google dan tentunya tidak melanggar peraturan Google sehingga website Anda bisa ditemukan di google dengan posisi teratas yang bisa atau mudah ditemukan oleh pengunjung internet.

4. Website yang SEO Friendly. Dalam Training SEO  ini Anda akan mendapatkan sebuah website yang seo friendly yang sudah kami siapkan untuk Anda sebagai bahan praktek Anda. Sehingga Anda bisa maintenance website Anda sendiri atau jika Anda tidak punya waktu minimal Anda mengerti alurnya sehingga Anda paham bagaimana kinerja website Anda sendiri.

5. Website toko online atau Landing page yang sangat mobile friendly artinya website yang menyesuaikan dengan berbagai perangkat. Silahkan Anda cek contoh web yang kami buat seperti ini : Talilanyardmurah.com,Websitekerenmurah.com,Belajarseoonline.comMahirseo.net,Dapurartikel.comGrosirtaliidcard.com,Cateringrumahan.comhttp://www.hargatrukisuzu.net/ dan masih banyak lagi. Itu semua adalah website klient kami yang sudah kami buat dengan cara yang sederhana dan mudah dipahami sekalipun Anda gaptek tanpa harus perlu belajar bahasa pemograman yang membutuhkan waktu yang lama.

6.  Itu adalah baru beberapa saja yang bisa Anda dapatkan jika Anda mengikuti  training SEO  dengan kami ahli, pakar, master SEO yang sudah terbukti berhasil dalam bidang optimasi website (SEO) terpercaya terbaik di Jakarta dan sekitarnya.

7. Setelah Anda mengikuti Training SEO  Anda juga akan mendapatkan bimbingan sampai bisa melalui Live Chat di Whatsapp, video tutorial dan lain sebagainya kami akan melayani Anda kapanpun selama kami online 24 jam siap membantu Anda jika ada pertanyaan yang belum dimengerti tentang SEO.

Berapa Biaya training SEO yang harus Anda Bayar ?


Nah sampai disini pastinya Anda sudah memulai tertarik kan untuk mengikuti training SEO dengan kami. Untuk biayanya jika Anda ingin mengikuti training SEO dengan kami  adalah... tapi nanti dulu sebelum kami bicara soal nilai sebuah investasi untuk mengembangkan bisnis Anda sebelumnya kami akan jelaskan lagi bahwa biaya training SEO  ini adalah untuk Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Kami siap memberikan pelatihan SEO untuk Perusahaan, Perorangan, Mahasiswa, Anak sekolah SMK dan juga umum.

Untuk Biaya training SEO ini Anda dapat menghubungi kami langsung di No Tlp 0857 1000 5551/0812 2266 8252.
Biaya training SEO  untuk Perusahaan
Biaya training SEO untuk Kampus / Mahasiswa
Biaya training SEO untuk Perorangan 

Silahkan langsung menghubungi no kontak kami diatas, atau Anda juga bisa melihat profile facebook kami disini.

Kapan waktu training SEO ?

Waktu training SEO adalah fleksibel atau bebas kapan saja bisa kami ke kantor/toko/rumah Anda minimal sehari sebelumnya.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik dari kami training SEO Jakarta dan sekitarnya.


Training SEO di Kuningan Jakarta

Seminar SEO di SMP Diponegoro 01 Jakarta

Training SEO Mahasiswa Andakara Jakarta

Training SEO di SMP Diponegoro 01 Jakarta

Training SEO di Kampus Andakara Jakarta

Training SEO PT Cerdas Indonesia Berjangka


Take Action sekarang juga Training SEO Panggilan Jakarta dan sekitarnya biaya murah bergaransi guru terpercaya baik ramah dan siap membimbing Anda dari gaptek sampai Mahir.

Hubungi  BW SEO Training  Call/SMS/WA 0857 1000 5551/0812 2266 8252


Demikian contoh Proposal Jasa SEO dan Pelatihan Internet Marketing yang kami buat semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari Contoh Proposal Penawaran Jasa SEO by Mahir SEO.




Comments