Inilah cara meningkatkan penjualan dengan seo Google

Terbukti Berhasil !! Inilah cara meningkatkan penjualan dengan seo Google




Halo semua...ketemu lagi dengan saya Wastar Wartono di Mahirseo.net
Dalam video kali ini saya akan jelaskan kepada Anda Cara Mendapatkan Pelanggan baru setiap hari dari Internet yang bertujuan untuk meningkatkan omset penjualan Anda
 yaitu dengan teknik pemasaran online yang sudah terbukti berhasil yang disebut Teknik SEO Google.

Oke untuk Anda yang mungkin masih awam dengan istilah SEO disini saya akan jelaskan kembali apa itu SEO dan bagaimana cara kerja seo sehingga bisa menghasilkan penjualan dan tentunya 
dapat  meningkatkan omset penjualan toko online atau jasa usaha Anda yang lainnya.

Baik sebelumnya untuk Anda yang ingin mendapatkan pemberitahuan jika saya upload video baru silahkan tekan tombol subscribe channel saya ini,
insyaallah saya akan selalu memberikan video-video yang bermanfaat tentang strategi penjualan online dengan SEO Google.


Kembali kepada topik utama Yaitu Cara Meningkatkan Penjualan dengan SEO Google.



Jika Anda ingin mendapatkan pelanggan baru setiap harinya dari internet maka mulailah mempelajari SEO. SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization yaitu merupakan sebuah cara 
Untuk mengoptimasi website atau blog agar bisa bersaing di mesin pencarian Google, sehingga Anda bisa mendapatkan pengunjung secara gratis dari mesin pencari Google 
dan peluang akan adanya penjualan atau transaksi pada bisnis Anda menjadi lebih besar.


Nah Pertanyaan nya adalah... Bagaimana sih caranya mempelajari SEO? 
Dan Kenapa sih Harus Google ? kenapa bukan yang lain seperti yahoo atau bing misalnya.


Oke sebelum saya jelaskan seo saya akan bahas dulu tentang Google.



Tentunya Anda semua tau ya Google, Karena Sampai hari ini data menunjukkan bahwa sebagian besar penduduk dunia itu lebih nyaman menggunakan mesin pencari Google daripada mesin pencari yang lain? 
Pertanyaan ini bukan sesuatu yang aneh sebenarnya dikalangan orang yang mengerti internet, apalagi Anda yang mengerti internet marketing, 
Google Adsense, penjualan dan lain-lain termasuk bisnis online.

Mungkin satu kata yang paling tepat untuk memicu kalimat “Mengapa harus google dan bukan yang lain”. 
Semua orang atau semua website PASTI membutuhkan yang namanya trafik. 

Percuma saja kita memiliki desain website yang luar biasa bagusnya, kemudian loading cepat (cepat diakses) tapi kalau pengunjungnya sedikit bahkan tidak ada, maka itu semua menjadi sia-sia.

Nah coba Anda bayangkan jika ada sebuah toko bangunan nya megah, designnya terlihat mewah, akan tetapi ternyata tidak ada orang yang mau datang kesana
karena dianggap tidak ada sesuatu yang bagus di toko itu. 

Hanya luarnya saja yang terlihat bagus ternyata didalamnya tidak ada barang yang mewah atau produk2 nya sudah banyak yang kurang laku dipasaran.

Mungkin diawal-awal saja akan ada yang datang, kemudian melihat-lihat di dalamnya ternyata tidak ada yang bermanfaat, atau mungkin isinya hanya sekedar kursi abal-abal,
 atau perabotan abal-abal yang sudah tidak layak jual.

Saya bisa memastikan bahwa Anda yang datang ke toko tersebut tidak mau datang lagi alias KAPOK.

Jadi, begitu pentingnya trafik untuk sebuah website, sehingga, boleh saja tampilannya biasa saja, tapi karena isinya bermanfaat dan banyak berguna bagi pengunjungnya,
 maka pengunjung tersebut akan datang lagi lain waktu, bahkan mengajak orang lain untuk datang.


MENGAPA HARUS GOOGLE BUKAN YANG LAIN?



Saya beritahukan kepada Anda, bahwa kata “Googling” familiar dengan semua orang dikarenakan ada suatu tindakan yang dilakukan kepada sebuah website yang namanya Goolge.

Website ini telah menarik hati semua pengguna internet di dunia. 
KOK bisa? 

Yah… bisa. Ini disebabkan kecanggihan Algoritma Google yang mampu menyuguhkan sesuatu SESUAI dengan yang kita cari.

Sehingga  semua orang selalu mencari dari wbsite Google.
Bahkan kalaupun ada konten atau website yang isinya abal-abal yang awalnya berada di halaman pertama Google, pada suatu saat dia akan tergusur dikarenakan dianggap memang tidak berguna.

Nah, aktifitas inilah yang akhirnya disebut dengan Googling, yaitu aktifitas mencari apapun dari website Google. Itulah sekilas penjelasan saya mengenai GOOGLE.

Oke sekarang kita bahas Tentang CARA MENDATANGKAN PENGUNJUNG KE WEBSITE/BLOG Anda.

Sebagai Contoh ini adalah website saya sendiri dan website beberapa klient saya yang muncul di Mesin Pencarian Google yang berada di Posisi terbaik yaitu Halaman Pertama Google. Oke langsung saja kita buka Google. 

Oya sebelumnya untuk yang baru nonton video ini saya informasikan bahwa saya adalah Trainer/Guru SEO, saya siap melayani Anda yang membutuhkan pelatihan kursus / private SEO info lebih lanjut silahkan kunjungi website saya di deskripsi video ini yaitu Mahirseo.net dan Kursusseo.co.id  atau bisa langsung WA ke 0852 1618 7222 jika ingin tau info tentang kursus seo lebih lanjut.

Mau tau website apa saja yang sudah muncul dan bertengger di Google silahkan langsung lihat fb saya aja yaah. 

Klik disini : Facebook Wastar Wartono

Comments