Info harga dan tukang service ac pondok gede

Bloggues.com, Info harga dan tukang service ac pondok gede. Untuk Anda yang sedang mencari Jasa tukang Service AC pondok gede, Jatiwaringin, Jatimakmur, Jatiasih dan sekitarnya pada artikel kali ini admin Bloggues.com akan informasikan kepada Anda mengenai jasa tukang service AC Pondok Gede yang Murah, Bagus, Rapih, Cepat dan tentunya hasilnya tidak mengecewakan.


Info harga dan tukang service ac pondok gede


Oke langsung saja saya informasikan kepada Anda SERVICE AC PONDOK GEDE yang bisa melayani Anda selain SERVICE AC juga bisa service Kipas Angin, Mesin Cuci dan lain-lain.

Lokasi Jasa SERVICE AC Pondok Gede di Jalan raya Jatiwaringin Anda juga bisa langsung menghubunginya di nomor HP 087846776189 Surya Teknik.

Service AC Pondok Gede Surya Teknik menerima Bongkar Pasang AC,Kulkas, Mesin Cuci, Dispenser, Kipas Angin, Kompor Gas dll

Untuk Anda yang membutuhkan SERVICE AC Pondok Gede segera hubungi SURYA TEKNIK no  HP 087846776189 hanya bisa telepon dan sms saja.

"Jika ditelepon tidak dijawab berarti saya sedang sibuk mas, maka silahkan tinggalkan pesan saja harap maklum saya tidak punya admin jadi semua saya yang handle sendiri mas" ucap Burhanudin/Sobur saat berbincang-bincang dengan admin Bloggues.com di markas Service AC SURYA TEKNIK Jatiwaringin Pondok Gede beberapa hari yang lalu.

Baiklan itu saja info yang bisa admin bagikan semoga untuk Anda yang sedang mencari SERVICE AC Pondok gede bermanfaat untuk Anda.

Oya soal harga SERVICE AC tergantung kerusakan dan juga kondisi Ac itu sendiri oleh karena itu soal Harga Anda bisa langsung nanti pada saat SERVICE AC bisa dibicarakan terlebih dahulu karena ada beberapa penyebab kerusakan AC.

Service AC PONDOK GEDE Hubungi Surya Teknik Hubungi 087846776189 Tlp/SMS

Comments