Proposal SEO & Internet Marketing | Jasa SEO | Jasa Pembuatan Website seo | Sosial Media Marketing


Penawaran SEO & Internet Marketing Untuk Perkembangan Bisnis Anda 

Assalamualaikum wr wb,
Kepada Yth Bapak/Ibu
Di Tempat.


Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas waktu yang sudah Anda luangkan untuk membaca proposal penawaran bisnis SEO & Internet Marketing berikut ini. Perkenalkan saya Wastar Wartono, saya adalah sebagai praktisi SEO & Internet marketing yang sudah berpengalaman di beberapa perusahaan sejak tahun 2013 hingga sekarang. Baik langsung saja saya akan menjelaskan pentingnya bisnis SEO & Internet marketing untuk perkembangan apapun bisnis atau usaha Anda.

Proposal SEO & Internet Marketing | Jasa SEO | Jasa Pembuatan Website seo


SEO Google


Apa itu SEO, dan Kenapa Harus Google ?

SEO Adalah sebuah keahlian khusus untuk mengoptimalkan web/blog agar bisa muncul di posisi terbaik halaman mesin pencari (Google).
Hasil survey 2016 yang dilakukan oleh poling Indonesia, Pengguna internet di Indonesia mencapai 132,7 juta jiwa dari total populasi penduduk Indonesia 256,2 Juta Orang.
Artinya ada 80 % orang mencari informasi apapun melalui Google, dan 97 % Orang mengunjungi website yang berada di halaman pertama (Halaman depan) Google.
Ini artinya jika kita mampu menguasai Ilmu SEO maka kita memiliki peluang yang besar untuk menjual apapun di Internet (Google).

Business Plan SEO & Internet marketing


Business Plan SEO & Internet marketing. BY Mahirseo.net, www.belajarseoonline.com | Jasa & Pelatihan SEO, Internet Marketing Online & Offline Terbaik.

Saya sebagai penyedia jasa marketing online selama ini mempunyai solusi bagi perusahaan / perorangan yang membutuhkan konsultasi keberhasilan bisnis baik online maupun offline ataupun perluasan usaha apapun via online yaitu internet, berupa jasa pembuatan website SEO Friendly, jasa SEO murah dan terpercaya bergaransi, social media marketing & branding, Facebook ads, Instagram Ads, Google Adwords, Youtube dan lainnya.

Apa itu Internet Marketing?


Pemasaran Internet atau e-pemasaran (bahasa Inggris: Internet marketing atau e-marketing atau online-marketing) adalah segala usaha yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media Internet atau jaringan www.
Kenapa internet marketing dibutuhkan? Seiring pesatnya perkembangan & pengguna internet akhir-akhir ini, telah menjadikan Internet marketing ini secara umum meliputi kegiatan pembuatan website, periklan dengan menggunakan banner, promosi perusahaan lewat mesin pencari informasi (SEO), pemanfaatan situs social media dalam proses branding, dll.

Internet sebagai sarana perluasan sebuah bisnis yang cukup potensial. Mengingat efisiensi dan targeting dan ketepatan didalamnya jauh lebih baik dibanding model marketing lainnya.
Saat ini saya bekerja secara perorangan akan tetapi untuk kedepannya saya menginginkan adanya sebuah team yang bisa bekerjasama dengan baik dan bisa menghasilkan sebuah karya terbaik dibidang yang saya jelaskan tersebut diatas untuk kepentingan mereka yang membutuhkan jasa digital marketing ini.

Saya sendiri sudah cukup lumayan banyak pengalaman dalam hal digital marketing pada khususnya namun disini saya juga merupakan orang yang siap menerima kritik dan saran untuk mencapai tujuan utama dalam keberhasilan sebuah team yang akan dibangun nanti.

Peluang Bisnis SEO | Digital Marketing sebagai bisnis masa depan


Seiring perkembangan teknologi semakin canggih, maka jika bicara peluang bisnis ini 5 tahun ke depan saya optimis bahwa bisnis digital marketing ini mempunyai peluang yang sangat besar sekali.

Olehkarena itu sejak 2009 saya resign dari sebuah perusahaan otomotif di Jakarta dan saya mempelajari internet marketing hingga saat ini.

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa Hasil survey 2016 yang dilakukan oleh poling Indonesia, Pengguna internet di Indonesia mencapai 132,7 juta jiwa. Dari total populasi penduduk Indonesia 256,2 Juta Orang.

80 % Orang mencari informasi apapun melalui Google, 97 % Orang mengunjungi website yang berada di halaman pertama Google.

Ini artinya jika setiap orang atau perusahaan mampu menguasai Ilmuinternet marketing ini maka dia memiliki peluang yang sangat besar,
untuk bisa menjual apapun di Internet (Google).

Visi dan Misi


Visi dan misi saya adalah meninformasikan, memasarkan, mempublikasikan ke sebanyak mungkin kepada masyarakat luas terutama untuk target lokal yaitu negara kita tercinta Indonesia agar mereka bisa memahami pentingnya internet untuk pengembangan bisnis atau apapun usaha mereka yang ingin lebih berkembang baik secara nasional maupun go international, dan tentunya mereka bisa menggunakan Internet sebagai media pemasaran yang tepat serta biaya jauh lebih murah dibandingkan pemasaran konvensional atau tradisional.

Apa Saja Internet Marketing Itu ?


Internet marketing adalah segala upaya untuk melakukan sebuah pemasaran yang menggunakan Internet sebagai medianya. Beberapa media yang biasa digunakan oleh internet marketer adalah :

  • SEO
  • Blog
  • Social Media Marketing
  • SEM
  • Email Marketing
  • Website
  • dll




Apa dan Bagaimana Strategi Untuk memenangkan persaingan Bisnis Digital Marketing ?


Jika bicara kompetitor atau persaingan bisnis tentunya dibidang apapun usaha kita tidak akan pernah luput dari yang namanya persaingan. Tapi tentunya kita harus berusaha secara cerdas maksimal dan  gigih dalam meraih impian dan cita-cita. Tidak ada yang mudah didunia ini semuanya butuh perjuangan, Usaha dan doa. Sebagai internet marketing banyak beberapa cara yang bisa dimaksimalakan dalam memenagkan persaingan bisnis di Internet. Dengan trik – trik yang sudah saya lakukan selama ini saya melakukan beberapa strategi dalam memenagkan persaingan di posisi terbaik. Berikut kata kunci yang sudah saya optimalkan di google hingga pada akhirnya saya bisa mendapatkan order dari internet.

  1. Catering rumahan enak – www.cateringrumahan.com
  2. Private SEO Murah – www.mahirseo.net
  3. Info Mobil Honda – www.infomobilhonda.net
  4. Jasa SEO Murah – www.mahirseo.net
  5. Belajar seo Online dijamin bisa – www.belajarseoonline.com
  6. Bali watersport and tour – www.baliwatersportandtour.com
  7. Persyaratan bpjs kesehatan – www.bloggues.com
  8. Percetakan murah di Jakarta Timur – www.percetakan57.com
  9. Cetak stiker murah – www.percetakan57.com
  10. Cetak stiker oneway vision – www.kreasiprima.com
  11. Syarat BPJS – www.bloggues.com
  12. syarat buat ktp - www.bloggues.com
  13. syarat mengurus jamkesmas - www.bloggues.com
  14. Dan masih banyak lagi, silahkan bisa dicek di www.belajarseoonline.com



Nah itulah proposal bisnis SEO & Internet Marketing yang bisa saya buat lebih kurangnya saya mohon maaf dan akhir kata saya ucapkan terimakasih dan salam sukses untuk kita semua, Wassalamualaikum wr wb.

Jika Anda tertarik untuk info selengkapnya bisa menghubungi

Mobile 081283451177
WA 085216187222

Website



Jakarta, 27 mei 2018


Wastar Wartono
SEO & Internet Marketer







Comments