Kunci Kemenangan Timnas Indonesia atas Guyana

Bloggues.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, membeberkan resep sukses timnya menang atas timnas Guyana pada laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (25/11/2017).Timnas Indonesia menang 2-1 pada laga tersebut. 

Kunci Kemenangan Timnas Indonesia atas Guyana


Timnas Guyana sempat unggul terlebih dulu pertandingan baru berjalan sembilan menit lewat sepakan Shaquille Agard. Namun,timnas Indonesia bisa membalikkan keadaan lewat brace Ilija Spasojevic. 

"Dari pertandingan hari ini saya melihat dua hasil yang sangat baik," kata Luis Milla selepas pertandingan seperti dilansir BolaSport.com.
"Babak pertama kami bermain kurang baik tetapi kami bisa mencari solusi untuk tampil lebih baik di babak kedua dan hasilnya bagus untuk kami," ucap pelatih asal Spanyol tersebut.


Milla mengatakan bahwa pada babak kedua, ia memerintahkan kepada Evan Dimas dkk untuk mengambil alih serangan ke gawang Guyana.

Usaha yang dimaksimalkan lewat sektor sayap akhirnya membuahkan hasil dengan gol kedua Spasojevic pada menit ke-75 seusai menerima umpan Febri Hariyadi. Sebelumnya, Spaso menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti pada menit ke-76. 

"Kami akhirnya bisa memecahkan kebuntuan di babak kedua. Saya melihat pertandingan malam ini, kami memang layak untuk menang," kata Milla.
Laga ini juga menjadi persiapan timnas Indonesia menghadapi turnamen Tsunami Cup pada awal Desember mendatang. 


Sumber : Kompas (Hary Prasetya) 

Comments