Rumah Dijual Hadap Timur Pangkalan Jati Jakarta Timur

Bloggues.com, Rumah Dijual Hadap Timur Pangkalan Jati Jakarta Timur. Anda sedang mencari rumah tinggal yang nyaman disekitar Jakarta Timur. Pada artikel kali ini saya akan memberikan Info Properti yaitu rumah dijual menghadap ke timur yang berlokasi di Pangkalan Jati Jakarta Timur. Oke langsung saja yaa..

Rumah Dijual Hadap Timur Pangkalan Jati Jakarta Timur
Rumah Dijual Hadap Timur Pangkalan Jati Jakarta Timur 0812 8345 1177


Rumah Dijual Menghadap ke Timur di Pangkalan Jati Jakarta Timur

Rumah Dijual Pangkalan Jati, Rumah sangat luas dan menghadap ke timur luas tanahnya cukup lumayan luas yaitu 500 Meter persegi                    
Luas bangunan 330 Meter.

Memiliki Kamar tidur lumayan banyak yaitu 5 ruangan kamar tidur                        
memiliki Kamar mandi 4 dan juga Garasi mobil masuk 4 unit mobil cukup luas bukan                      
Oya surat rumah pastinya sudah sertifikat Hak Milik (SHM)  
                    
Dan rumah ini pemilik nya atas nama artis terkenal ditahun 80 an yang populer dengan lagunya Yank Hujan Turun Lagi (Benci Tapi Rindu) sudah tau kan yang saya maksud yaa beliau adalah Bunda Ratih PurwasihDulunya  adalah termasuk rumah mewah di zamannya sih hehe..

Oke untuk Anda yang berminat serius ingin memiliki rumah Artis Ratih Purwasih bisa menghubungi 0812 8345 1177.

Anda juga bisa datang langsung jika ingin melihat bagian dalam rumahnya, sengaja saya tidak memasukan fotonya biar Anda bisa lihat langsung karena saya hanya mencari yang serius dan benar-benar peminat atau mau membelinya.

Oya Lokasi rumah di Pangkalan Jati V Jakarta Timur

Harga Rumah dibuka dengan Harga Rp. 4.000.000.000 masih bisa nego sih dikit..Dan Mohon maaf kalau mau nego nanti sama pemilik nya saja yaa...jangan sama saya karena disini saya hanya membantu menjualkan saja.

Nah itulah artikel yang menjelaskan tentang Rumah Dijual Hadap Timur Pangkalan Jati Jakarta Timur, Jika Anda serius berminat silahkan hubungi kontak saya bisa janjian untuk lihat ke lokasi.

Comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.