Cara Berjualan di Google Secara Gratis

Bloggues.com, Cara Berjualan di Google Secara Gratis. Anda punya produk atau jasa ingin dipasarkan melalui google secara gratis, Dalam artikel ini saya akan jelaskan langkah-langkahnya Berikut penjelasan nya Trik Cara berjualan di Google secara Gratis.


Cara Berjualan di Google Secara Gratis
Google


Buat Blog menggunakan Blogspot

Cara berjualan di internet yang pertama melalui Google secara gratis adalah dengan menggunakan blogspot.

Kenapa menggunakan blogspot ? Berikut keuntungan jika Anda membuat blog menggunakan layanan dari Google ini :

  1. Blogspot itu Gratis, yaa blogspot merupakan fasilitas yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis. Jika Anda membuat website menggunakan blogspot Anda hanya membeli domain nya saja seperti TLD ( Top Level Domain ) dot com, dot net, dll.
  2. Blogspot milik Google, Tentunya menggunakan blogspot itu lebih aman karena servernya milik google dimana google adalah mesin pencari terbaik di dunia saat ini.
  3. Mudah & Praktis, Menggunakan blogspot sangat mudah karena tampilan nya sederhana, juga mudah untuk mengganti template atau tampilan nya yang sudah disediakan oleh goole sendiri atau pun secara terpisah Anda bisa mendownload secara gratis di internet. Silahkan Anda tinggal browsing saja dengan keyword Free Template Blogspot.
  4. Blogspot bisa untuk bisnis online karena di blog bisa dipasang link affiliasi, banner iklan adsense, pop up dll.
  5. SEO Friendly, Blog lebih mudah terindexs oleh mesin pencari Google jika dibandingkan dengan platform yg lain nya.
Nah itulah kelebihan jika Anda membuat website menggunakan blogspot selain gratis blogspot banyak memiliki keunggulan seperti yang sudah sy jelaskan diatas.

Bagaimana menjadikan Google untuk berjualan Online? Apa sajakah trik - triknya sehingga Anda bisa memaksimalkan google dalam meningkatkan omzet perusahaan Anda? Karena terbatasnya waktu dan masih banyaknya pembahasan yang tidak bisa saya jelaskan semuanya melalui artikel ini. 

Jika Anda tertarik untuk belajar lebih lanjut bagaimana cara menjual produk apapun di internet agar laku dan bisa mempromosikan website Anda secara gratis di Google silahkan hubungi WA 0852 1618 7222 Telp/SMS 0812 8345 1177 atau kunjungi www.mahirseo.net saya akan mengajarkan Anda sampai bisa sekalipun Anda gaptek.

Kini saatnya menjadikan Google sebagai sales perusahaan Anda selama 24 jam tanpa batas dengan jangkauan lebih luas sehingga bisnis Anda akan dikenal oleh lebih banyak orang dan berpotensi mendapatkan pelanggan baru setiap harinya.

Segera Hubungi Kami 0812 8345 1177 SMS,WA, Telepon

Website Yang sudah di Buat dan sudah mendapatkan pelanggan dari Google.


Kata Kunci : Harga jasa pembuatan sofa, Jasa pembuatan sofa custom, jasa pembuatan sofa tangerang, jasa pembuatan sofa Jakarta, jasa pembuatan sofa Bekasi, jasa pembuatan sofa Jakarta Barat. Harga pembuatan sofa custom, jasa buat sofa custom jakarta, dll.

Cara Berjualan di Google Secara Gratis



Kata Kunci : Syarat Nikah, Syarat BPJS, Syarat buat KTP, Syarat Cerai, Persyaratan nikah, Persyaratan membuat paspord, dll


kata kunci : Cetak Stiker murah, Percetakan murah jakarta timur, Cetak stiker metalize, Cetak Packaging Jakarta Timur, Cetak undangan pernikahan murah, Cetak Kalender Murah Jakarta Timur, dll.

Cara Berjualan di Google Secara Gratis


kata kunci : Agen Ayam Potong, Jual Ayam Potong Jakarta



Itulah beberapa website yang muncul dan bisa bertahan di Halaman satu Google sehingga bisa mendatangkan pelanggan secara gratis selama 24 Jam. Anda Mau usaha Anda bisa ditemukan oleh calon pelanggan Anda? Segera Hubungi kami untuk informasi selengkapnya. HP 0812 8345 1177



Comments