3 Cara Agar Dapat Pelanggan dari Internet

Bloggues.com, 3 Cara Agar Dapat Pelanggan dari Internet. Untuk kamu yang sedang bingung gimana cara nya agar bisa dapat pelanggan dari internet simak artikel ini sampai selesai ya. Karena pada artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana cara agar bisa dapat pelanggan dari internet dengan trik yang sudah terbukti berhasil.


3 Cara Agar Dapat Pelanggan dari Internet
3 Cara Agar Dapat Pelanggan dari Internet


Cara Dapat Pelanggan dari Internet yang pertama yaitu dengan Soft Selling

Untuk mendapatkan pelanggan dari internet yang pertama bisa melalui Facebook baik itu yang berbayar menggunakan Facebook Ads ataupun yang gratisan menggunakan update status. Dalam hal ini biasa disebut Soft Selling. Berikut contoh soft selling yang saya buat berdasarkan pengalaman pribadi dalam memasarkan jasa SEO dan Private SEO yang saya berikan di www.mahirseo.net.

Contoh Soft Selling

Silahkan Baca Artikel di  bawah Ini :

Cara Promosi Website Gratis di Google


Cara Dapat Pelanggan dari Internet yang Kedua Hard Selling


Apa yang dimaksud Hard Selling ?

Hard Selling adalah to the point atau langsung ke inti yaitu langsung jualan seperti contoh yang saya buat dalam iklan FB status berikut ini :



Teknik SEO

Teknik inilah yang paling pas menurut saya, Kenapa ? Karena teknik SEO sudah terbukti berhasil sesuai dengan pengalaman saya dalam mendatangkan pengunjung ke website artinya jika banyak pengunjung ke website sesuai dengan kata kunci yang kita target maka besar kemungkinan Anda akan mendapatkan pelanggan dari Google.

Seperti Contoh berikut ini kata kunci yang muncul di halaman pertama Google untuk percetakan 57 yang saya kelola dan sudah menghasilkan omset ratusan juta per bulan.

dll.

Nah itulah 3 Cara Agar Dapat Pelanggan dari Internet, mau belajar caranya ? silahkan kunjungi www.mahirseo.net

Comments

  1. Hebat juga ya ? punya saya masih sepi. Belum begitu ramai dan pendapatan perbulannya tergolong tipis.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.