Tempat Kursus SEO di Pondok Bambu Duren Sawit Jakarta Timur

Bloggues.com, Untuk Anda yang sedang mencari Tempat Kursus SEO di Pondok Bambu Duren Sawit Jakarta Timur bisa menghubungi saya langsung di no WA 085216187222.

Tempat Kursus SEO di Pondok Bambu Duren Sawit Jakarta Timur


Kursus, Private SEO, Blogger, Wordpress, FB Ads dll

Anda ingin belajar SEO untuk mengoptimasi website, blogspot, atau wordpress Anda ? Saya disini memberikan pelayanan tempat kursus seo untuk Anda yang masih pemula atau masih awam yang ingin belajar seo mulai dari nol.

Saya disini akan mengajarkan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda dalam mempromosikan usaha atau jasa apapun di Internet.

Kenapa Harus SEO, Apa Manfaat SEO untuk Bisnis ?

Perlu Anda ketahui saat ini 80 % orang menggunakan internet untuk mencari segala informasi yang mereka butuhkan. Seperti halnya Anda bisa menemukan artikel ini atau blog saya ini tentunya karena Anda mencari informasi berdasarkan kata kunci yang Anda ketikkan di mesin pencari seperti Google ini.

Begitu juga diluar sana banyak sekali orang mencari segala sesuatu hanya melalui ponsel atau komputer atau laptopnya. Misalnya Anda sedang membutuhkan jasa percetakan di daerah Jakarta, Pasti Anda akan mengetikan Percetakan Murah di Jakarta. Maka dalam contoh seperti itu Anda akan melihat beberapa website yang muncul dimana salah satunya ada web yang saya kelola yaitu Percetakan57.com.

Nah itulah proses yang dinamakan SEO yaitu mengoptimalkan atau mengotak atik website nya sendiri agar bisa muncul di google yang palaing depan ketika ada pengunjung di internet yg mengetikan beberapa kata kunci.

Bagaimana Teknik SEO Bekerja ?

Sebetulnya inilah yang akan saya ajarka kepada Anda, saya akan membahas bagaimana agar bisnis atau usaha Anda bisa ditemukan di Google seperti yang sudah saya lakukan untuk beberapa website atau blog saya seperti halnya web percetakan 57.

Saya akan bahas semua materi ini nanti di kelas yaa bukan disini karena disini terbatasnya ruang dan waktu hehee...

Jika Anda minat untuk belajar SEO dan Internet Marketing bisa menghubungi saya langsung di no WA 0852 1618 7222.

atau bisa juga datang langsung ke gedung PT Kreasi Prima Printing yang beralamat di Jalan Raya Pondok Bambu Batas No 57 Pondok Bambu Jakarta Timur.

Jika Anda bingung dengan alamat kami maka Anda bisa menggunakan aplikasi wazee atau google maps. Silahkan Anda ketikkan nama PT Kreasi Prima Printing maka Anda akan diarahkan kemana Anda akan menuju melalui jalan terdekat. Namun harap hati2 dalam menggunakan google Maps atau wazee sebaik nya cari patokan nya saja biar lebih mudah.

Berapa Biaya Belajar SEO ?

Investasi untuk biaya belajar SEO sebesar Rp 1.500.000 untuk 3 kali pertemuan selama 2 jam setiap satu kali pertemuan nya.

Waktu nya adalah setiap hari Senin - Jumat mulai jam 10.00 sampai dengan jam 12.00 kalau sore dimulai dari jam 14.00 - Jam 16.00.

Apa Saja Materi SEO Yang akan diajarkan ?

    1. Cara membuat website untuk bisnis menggunakan Blogspot
      1. Cara mendaftarkan blog ke Google agar bisa terindex
      2. Panduan membuat site map
      3. Cara riset kata kunci menggunakan tools yang sudah terbukti berdasarkan pengalaman saya dalam mengoptimasi berbagai blog dan web
      4. Cara mengoptimasi judul blog atau website
      5. Cara setting SEO lengkap untuk blogspot
      6. Cara melihat website kompetitor dan mengalahkan nya
      7. Cara membuat artikel yang super SEO yang mampu mendatangkan pengunjung yg tertarget ke website Anda
      8. Cara mempromosikan blog atau website menggunakan Facebook Marketing atau FB Ads 
      Nah itulah yang akan saya ajarka kepada Anda, Semoga Anda yang sedang bingung dimana mencari Tempat Kursus SEO yang bagus dan murah di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya ini bisa menjadi solusi.

      Segera hubungi kami untuk Info dan pendaftaran Kursus SEO Murah di Jakarta Timur ke 0812 8345 1177 atau WA 0852 1618 7222

      Comments