Hati - Hati Kejahatan Hipnotis di sekitar Anda

Bloggues.com, Akhir-akhir ini kejahatan hipnotis mulai terjadi kembali seperti yang menimpa sahabat FB saya Adhi Muhammad S. Istrinya menjadi Korban hipnotis pada tanggal 17 Agustus 2017 seminggu yang lalu.


Hati - Hati Kejahatan Hipnotis di sekitar Anda
Pelaku Hipnotis di jalan Asia Afrika Bandung


Berikut ini kronologis kejadian nya yang saya copas langsung dari Facebooknya beliau. Saya disini bermaksud untuk membantu korban semoga pelaku kejahatan hipnotis yang sudah meresahkan masyarakat ini segera tertangkap oleh pihak kepolisian.


Hati - Hati Kejahatan Hipnotis di sekitar Anda

Pelaku hipnotis sebelum melakukan aksinya sempet selfi terlebih dahulu. Kejadian nya di jalan Asia Afrika Bandung di depan Bank BJB. Semoga dengan adanya foto ini segera tertangkap agar tidak ada lagi korban - korban hipnotis lain nya.


Comments

  1. Halo, nama saya amalia. Saya juga jadi korban si pelaku pada bulan September 2017 di jalan Setiabudi. Apakah saya boleh mengunduh dan menyebarkan foto pelaku? Terimakasih.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.