Cara Mendapatkan Pelanggan dari Google Tanpa iklan

Bloggues.com, Cara Mendapatkan Pelanggan dari Google Tanpa Iklan. Anda sedang mencari artikel tentang cara mendapatkan pelanggan dari google tanpa iklan saya akan menjelaskan secara singkap bagaimana Anda mempromosikan usaha atau bisnis Anda melalui mesin pencari seperti Google.


Cara Mendapatkan Pelanggan dari Google Tanpa iklan


1. Cara Mendapatkan Pelanggan dengan Blog

Oke saya akan jelaskan kepada Anda cara yang simpel dan mudah sekalipun Anda pemula agar usaha Anda ramai dan banyak pengunjung adalah dengan mempromosikan nya di Internet dalam hal ini mesin pencari terbaik dan terpopuler di Dunia adalah Google.

Jika Anda ingin mendapatkan pelanggan dari google Anda bisa coba membuat blog silahkan pelajari cara membuat blog dan cari mengoptimasinya agar blog Anda muncul di halaman pertama Google dan Anda bisa mendapatkan pelanggan secara gratis dari google tanpa IKLAN.

2. Cara Mempromosikan Usaha Melalui Social Media

Cara yang kedua ini adalah melalui social media seperti Facebook, Instagram, Twitter, Telegram dll. Bisa juga Anda menggunakan Facebook berbayar atau disebut juga Facebook Ads. Iklan Anda akan muncul disetiap facebook orang yang Anda target walaupun tanpa harus berteman terlebih dahulu.

3. Cara Agar Usaha Anda di temukan oleh Pelanggan

Cara yang ketiga ini adalah Anda harus belajar mengoptimasi blog Anda agar produk atau jasa yang Anda tawarkan bisa ditemukan oleh pelanggan yang mencari Anda melalui Internet seperti Google.

4. Cara Mendapatkan Pelanggan di Google

Cara mendapatkan pelanggan dari Google adalah denagn memanfaatkan fasilitas dari google yang lainnya yang bisa Anda gunakan selain Blogspot Anda juga bisa memasarkan produk atau jasa Anda melalui Youtube, Gmail, Google plus dll.

Jika Anda ingin mempromosikan usaha atau produk Anda, Namun Anda masih pemula sehingga bingung harus mulai darimana, Saya siap membantu Anda yang membutuhkan jasa pembuatan blogspot untuk mempromosikan bisnis Anda.

Seperti contoh yang sudah saya buat berikut ini :

Percetakan57.com silahkan cek di google dengan kata kunci " Percetakan Murah di Jakarta Timur, Cetak Stiker Murah, dll"

Keyword, Syarat bpjs, Syarat Nikah, dll blog www.bloggues.com

Jika ada pertanyaan tentang Cara Mendapatkan Pelanggan dari Google Tanpa iklan silahkan hubungi saya di WA 085216187222

Comments