Cara Belajar SEO Yang Benar Untuk Pemula

Bloggues.com, Untuk Anda yang sedang mencari info tentang Cara Belajar SEO Yang Benar Untuk Pemula, Dalam artikel ini saya Wastar Wartono dari MahirSEO.net akan sharing bagaimana cara belajar SEO yang benar untuk pemula.

 Cara belajar seo untuk pemula

Mulai dari cara membuat seo di blogspot

Yaa saran saya berdasarkan pengalaman dalam belajar SEO sebaiknya Anda mulai belajar SEO dari membuat seo di blogspot. Karena inilah yang paling mudah jika Anda masih pemula. Selain mudah blogspot juga gratis karena merupakan fasilitas yang diberikan oleh Google.

Selain Gratis tentunya blogspot juga sudah pasti aman yaa dari virus - virus malware atau sejenisnya, Jadi saran saya sebaiknya Anda mulai dari Cara membuat seo di blogspot.

Buatlah Akun Google


Jika Anda belum memiliki akun google silahkan anda buat terlebih dahulu, karena pada saat Anda ingin membuat blogspot maka Anda harus sudah punya akun gmail google silahkan Anda buat terlebih dahulu.

Cara Buat Akun Google

Untuk membuat akun google caranya sangat mudah sekali silahkan Anda klik tautan berikut ini selanjutnya Anda tinggal mengikuti panduan nya saja silahkan klik di bawah ini namun sebelum Anda daftar gmail sebaiknya disiapkan dulu no ponsel Anda yang aktif karena nanti google akan minta ferivikasi melalui no ponsel Anda yang aktif. Jika sudah siap langsung saja daftar klik linknya di bawah ini yaa.


Atau jika Anda bingung silahkan lihat video Tutorial saya cara membuat akun gmail untuk pemula atau Gaptek.


Video Tutorial Cara Membuat Akun Gmail 




Langkah selanjutnya silahkan Anda membuat Blogspot, Dalam artikel berikutnya saya akan bahas panduan lengkapnya bagaimana caranya membuat blogspot yang mudah praktis untuk anda yang masih pemula.

Itulah artikel yang membahas Cara Belajar SEO yang benar untuk pemula, pada artikel berikutnya saya akan bahas lebih lanjut bagaimana cara nya membuat blogspot yang SEO friendly untuk Anda yang masih awam atau gaptek, Terimakasih semoga bermanfaat. Jika Anda tertarik untuk belajar SEO lebih lanjut bisa mengunjung website saya www.mahirseo.net

Comments