Biaya Kursus SEO Murah Jakarta

Bloggues.com, Biaya Kursus SEO Murah Jakarta Untuk Anda yang sedang mencari tau biaya kursus SEO itu berapa sih harganya pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan biaya kursus SEO terutama untuk Anda yang saat ini sedang mencari tempat belajar private atau kursus SEO.

Biaya Kursus SEO Murah Jakarta
Biaya Kursus SEO Murah Jakarta


Biaya Kursus/Private SEO di Jakarta Timur

Belajar SEO memang penting banget yaa untuk meningkatkan penjualan toko online Anda atau untuk menjadikan website atau blog Anda terkenal di Google.

Sebelum saya menjelaskan berapa biaya kursus SEO saya akan menjelaskan apa saja materi yang akan Anda dapatkan Jika Anda belajar SEO di www.mahirseo.net

Oya sebelumnya saya perkenalkan diri dulu yaa teman - teman saya ini adalah pemilik dari website Mahir SEO yaitu website yang menawarkan jasa optimasi SEO dan Kursus/Private SEO untuk Anda yang ingin website nya memiliki banyak pengunjung dari Internet secara Gratis dan aman tentunya.

Oya untuk lebih jelasnya silahkan bisa berkunjung langsung ke blog saya di www.mahirseo.net

Biaya untuk belajar SEO di mahir SEO sekitar 1, 5 juta saja. Anda bisa datang langsung ke Jalan Raya Pondok Bambu Batas no 57 saat ini saya menerima Anda yang ingin belajar langsung secara offline bisa datang langsung ke Gedung PT Kreasi Prima Printing.

Materi apa saja Yang di ajarkan di Mahir SEO ?

Berikut ini saya jelaskan materi apa saja yang akan Anda dapatkan jika Anda belajar seo di Mahir SEO.

1. Cara membangun website yang mudah cepat dan tentunya gratis menggunakan blogspot.

2. Cara menjadikan website Anda halaman pertama Google dengan cepat mudah dan aman tentunya.

3. Cara menggunakan Tools dari Google seperti Google Keyword Planner yaitu tools yang disediakan oleh google untuk riset kata kunci.

4. FB Ads yaitu cara mendatangkan pengunjung ke website Anda melalui iklan berbayar di Facbook.

Nah itulah materi yang akan Anda pelajari. Untuk Informasi lebih jelasnya Anda bisa menghubungi saya melalui Whatsapp 0852 1618 7222.

Oke itu saja penjelasan singkat saya semoga artikel tentang Biaya Kursus SEO Murah jakarta ini dapat anda pahami. Selamat bertemu di kelas mahir SEO.net

Jadikan SEO cara yang mudah, murah dan tepat sasaran dalam mempromosikan bisnis Anda.

Comments