Inilah panduan cara memulai bisnis online dari nol

Bloggues.com,  Inilah panduan cara memulai bisnis online dari nol, Saatnya Anda memulai bisnis online yang benar. Berikut panduan bisnis online mulai dari nol cocok untuk pemula.


 Inilah panduan cara memulai bisnis online dari nol
Panduan bisnis online mulai dari nol



Halo apa kabar semuanya Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang bagaimana caranya menjalankan bisnis online terutama untuk Anda yang masih pemula.

Oke baiklah langsung aja ya ke ke topik utama yaitu tentang Bagaimana caranya anda mempunyai bisnis online di internet.
Yang pertama saya jelaskan dulu untuk Anda yang belum punya produk ya Anda belum punya produk dan tidak punya jasa tetapi anda ingin punya bisnis di internet.

Gimana sih caranya ?
Jadi gini jika anda ingin punya bisnis online di internet tapi anda tidak punya produk atau jasa jangan khawatir karena itu semua bisa anda lakukan sekalipun anda tidak memiliki produk sendiri atau jasa.
Jadi, bisnis online yang seperti apa yang bisa anda lakukan?

1. Bisnis Online Dropship

yang pertama adalah bisnis dropship. Apa sih bisnis dropship ? jadi bisnis dropship itu begini yaa penjelasan nya misalkan anda menjual produk orang lain tanpa anda harus membelinya terlebih dahulu, Loh kok bisa bagaimana caranya ? Jadi itulah yang disebut bisnis dropship jadi bisnis dropship adalah bisnis yang bekerjasama dengan pemilik produk jadi kita hanya mengiklankan produknya mereka hanya modal gambar atau foto produknya saja.

Ya kita bisa iklankan baik di Facebook atau jika Punya website atau blog bisa di blog kita dengan harga yang lebih keuntungannya adalah harganya kita naikin lagi.
Misalkan contoh Anda membeli sebuah produk ya Misalnya handphone harganya satu 1.800  ribu lah misalnya yang yang murah-murah gitu ya satu juta delapan ratus ribu, Nah Anda misalnya jual lagi dengan harga Rp 1,950 ribu berarti kan ada ada kelebihan Rp 195 ribu Nah itu adalah keuntungan Anda.

Bagaimana prosedur bisnis dropship ?

Bagaimana prosedurnya, prosedur untuk bisnis dropship adalah Anda pajang foto atau gambar di Facebook Anda atau di blog atau website Anda terserah silakan ada Iklan kan bisa menggunakan Facebook Ads yaitu Facebook berbayar bisa juga menggunakan Facebook Gratisan ya seperti teman-teman punya Facebook,  cuman saya sarankan kalau mau berbisnis itu jangan menggunakan Facebook gratisan jadi sebaiknya anda menggunakan Facebook berbayar.

Nah disini tentunya anda nanti harus belajar bagaimana caranya mengiklankan produk di Facebook ya Nah setelah anda iklankan ketika ada pembeli yang tertarik dengan produk yang anda iklankan maka mereka akan mentransfer sejumlah uang sesuai dengan harga yang tersebut ke Anda ke rekening bank Anda.

Nah setelah anda mendapatkan uang transferan yaitu Anda kemudian lakukan pemesanan tersebut ke toko yang sudah anda ajak kerjasama tadi nah di dalam peraturan bisnis dropship maka anda tinggal mencantumkan nama took dropship Anda misalnya nama toko anda misalnya www.biantstore.com misalnya itu Toko online Saya.

Nah enaknya  bisa cantumkan nama toko anda jadi nanti ketika barang itu dikirim dari pemilik produk itu dikirim dari atas nama anda jadi si pembeli tidak tahu bahwa itu produk bukan dari anda sebenarnya,  jadi mereka hanya taunya pengirimnya adalah dari nama toko online Anda nah kira-kira kurang lebih seperti itu kalau bisnis dropship.

Oke  ya teman-teman Jadi untuk teman-teman yang belum punya produk mulai sekarang gak usah bingung jika temen-temen tidak punya jasa juga tidak usah bingung Anda bisa melakukan bisnis dropship Nah itulah cara berbisnis online yang pertama tanpa modal tanpa produk tanpa keahlian apapun anda hanya model gambar atau foto produk tersebut lalu iklankan dengan cara seperti yg saya jelaskan.

Untuk memulai bissnis online itu yang paling utama adalah keinginan anda untuk belajar dan terus berusaha.

2. Bisnis Online untuk mempromosikan Usaha Anda

Nah tadi yang pertama sudah kita bahas, nah sekarang cara bisnis online  yang kedua Bagaimana kalau Anda punya usaha ? bagaimana cara memasarkan usaha Anda. 

Sebenarnya itu mudah sekali  jika anda punya usaha yang memiliki tempat fisik yang nyata itu sangat mudah sekali Anda tinggal promosikan apapun usaha Anda, Dalam mempromosikan usaha anda agar bisa mendatangkan pelanggan, Anda bisa menggunakan Facebook Ads atau facebook sponsore, jika Anda belum tahu caranya Anda bisa menghubungi saya di WA 0852 1618 7222.

Anda Juga bisa menggunakan Teknik SEO untuk mengiklankan usaha Anda, Jika Anda bingung bisa menghubungi saya di WA 085216187222. Banyak sekali y acara mempromosikan usaha di internet yg bisa anda lakukan namun mana yang paling cocok untuk Anda tergantung dari keuangan Anda sendiri.

2. Bisnis Online dengan Google Adsense

Nah yang ketiga ini adalah Bisnis online dengan program google Adsense. Banyak sekali dicari oleh pengguna di Internet terutama anak-anak muda yang kalua di dalam komunitas Internet biasanya disebut Blogger. Karena jika Anda ingin menjadi publisher adsense maka Anda harus punya Blog terlebih dahulu, itu adalah cara yang paling mudah, murah dan tentunya Gratiss.

Bagaimana cara daftar Google Adsense ( GA ) cara mengikuti program adsen ya tentunya Anda harus sudah punya blog yang memiliki pengunjung yang banyak biasanya diatas 1000 pengunjung per hari. Program Adsense adalah program periklanan yang dimiliki oleh Google ya itu kita kerjasama dengan Google ya tapi kita dengan harapan kita jika sudah punya blog yang mempunyai trafiknya atau pengunjungnya tinggi ya Jadi kalau sudah punya website atau blog yang memiliki pengunjung yang banyak maka Anda bisa mendaftarkan blog Anda.


Itulah artikel kali ini semoga Cara berbisnis online mulaidari nol ini bermanfaat untuk Anda terutama yang masih pemula. 

Jika Anda ingin sukses dalam bisnis Online sebaiknya Anda mencari mentor yang akan mengarahkan bisnis online Anda agar lebih cepat sukses. Bisa juga Anda menghubungi saya 0852 1618 7222 (WA) untuk informasi bisa langsung menghubungi saya via nomor WA tersebut. Terima kasih. Salam sukses untuk kita semua. 



Comments