Bagaimana cara bisnis online di facebook untuk pemula

Bloggues.com, Bagaimana cara bisnis online di facebook untuk pemula. Untuk Anda yang biasa main facebook, Tahukah Anda bahwa Facebook bisa menghasilkan uang dan bisa membantu mengembangkan usaha Anda.


Bagaimana cara bisnis online di facebook untuk pemula
Bagaimana cara bisnis online di facebook untuk pemula ?


Jika Anda benar - benar ingin mempelajari Facebook untuk berbisnis baca artikel saya dan luangkan waktu Anda. Karena disini saya akan menjelaskan langkah-langkah dalam menjadikan Facebook sebagai media promosi yang sanagt tepat untuk mengembangkan dan mendatangkan pengunjung ke toko atau tempat usaha Anda.

Baik langsung saja ya apa saja langkah - langkah dalam beriklan di Facebook.


1. Buat Halaman Facebook atau Fans Page

Apa itu fanspage atau halaman facebook ? Fans page atau halaman facebook adalah sebuah halaman khusus layaknya blog yang menyediakan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemiliknya, mulai dari perusahaan, pendidikan, layanan, produk fisik, artis, komunitas dan masih banyak lainnya. Beberapa orang ahli pun pasti memiliki pengertian fan page facebook sendiri sesuai dengan apa yang mereka pelajari.

Apa manfaatnya untuk bisnis online? Manfaat Fan Page Facebook adalah untuk mengumpulkan prospek (fans) sebanyak-banyaknya dan kemudian kirimi pesan-pesan marketing untuk menghasilkan penjualan.  Dengan semakin banyaknya jumlah Fans / penggemar halaman / page facebook anda, maka akan semakin besar pula peluang anda mendapatkan uang.

2. Promosikan Halaman Facebook Anda

Bagaimana cara mempromosikan Halaman Facebook Anda ? Agar bisa menjangkau ka target pelanggan Anda dalam memasarkan fans page Anda maka Anda harus mempromosikan nya atau bersponsor, Tentu saja ini berbayar ya, jadi jangan tanya bayar atau tidak ? Karena disini kita sudah berbicara bisnis jadi jangan tanyakan soal bayar atau tidak ya temen-temen.


 3 . Berapa Biaya Iklan Facebook yang ideal ?

Biaya iklan facebook yang ideal menurut saya tergantung dari seberapa jauh jangkauan yang ingin Anda targetkan. Misalnya Anda hanya ingin beriklan di suatu kota saja misalnya kota Jakarta, Biaya iklan yang ideal menurut saya adalah Rp 100.000 per kota itu akan lebih banyak menjangkau target yang akan Anda bidik.

Nah itulah sekilas artikel yang membahas Cara bisnis online di facebook untuk pemula, Jika Anda ingin belajar lebih lanjut Anda bisa menghubungi saya di WA 085201618 7222 Saya akan mengajarkan Anda secara private untuk melakukan sponsor di facebook atau beriklan di facebook silahkan untuk Anda yang berlokasi JABODETABEK menghubungi saya via no WA tersebut diatas hanya melalui WhatsApp ya. Terimakasih. Salam sukses untuk kita semua.

Comments