Alumni ITB : Ada Tiang CCTV Di Titik Lokasi Pembacokan Hermansyah

Bloggues.com, Jakarta. Salah seorang Alumni ITB bernama Teuku Gandawan mengharapkan kepada aparat kepolisian untuk menangani kasus pembancokan yang dialami Pakar IT Hermansyah.



Teuku mengungkapkan bahwa di titik lokasi pembacokan Hermansyah terdapat tiang CCTV dan banyak CCTV lainya di ruas jalan tol Jagorawi.

"Polri harus berupaya dengan sungguh-sungguh untuk menangkap para pelaku. Di titik lokasi kejadian ada tiang CCTV. Dan ada banyak kamera CCTV lainnya di ruas jalan tol terkait" jelas Teuku melalui akun Facebook pribadinya, ahad(9/7/2017).

Menurut Teuku waktu saat terjadinya pembacokan terhadap Hermansyah kondisi jalan tol Jagorawi dalam keadaan sepi, seharusnya pihak kepolisian akan lebih mudah melakukan investigasi.

"Waktu kejadian sangat terbatas dan jumlah kendaraan beredar juga tidak banyak. Harusnya bukan perkara rumit untuk segera mengidentifikasi para pelaku" papar Teuku.

Lebih lanjut Teuku mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan simpati terhadap Hermansyah. 

Seperti diberitakan sebelumnya Pakar telematika atau IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah mengalami luka parah pada sekujur tubuhnya setelah mengalami pembacokan oleh orang tak di kenal di Tol Jagorawi km 6. [ Republik.in ]

Comments