Bagaimana Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense

BLOGGUES.COM, Bagaimana cara meningkatkan pendapatan google adsense, Kamu sudah punya penghasilan dari google adsense, tapi masih kecil dan sedang mencari cara, Bagaimana agar penghasilan google adsense meningkat. Baca terus artikel ini saya akan memberikan tips nya agar penghasilan dari google adsense bisa terus bertambah naik.

Google adsense

Cara Meningkatkatkan Pendapatan Adsense 

  1. Perbanyak pengunjung

  2. Perhatikan kualitas artikel

  3. Gunakan template yang responsive

  4. Cek Kecepatan loading blog 

  5. Keyword dan Konten

  6. Penempatan Iklan

  7. Lakukan riset kata kunci

  8. Buat pengunjung nyaman

  9. Pengunjung dari mesin pencari lebih baik

  10. Buat desain web dan template agar lebih menarik

  11. Kurangi widget yang tidak penting

  12. Pelajari SEO

    Langsung saja kita bahas Yang pertama yaitu dengan cara perbanyak pengunjung Ya Untuk meningkatkan penghasilan dari google adsense adalah dengan cara memperbanyak pengunjung blog dengan diisi artikel - artikel yang sesuai dengan tema blog. Pengunjung yang datang dari mesin pencari jauh lebih baik dibandingkan pengunjung yang datang dari iklan atau dari seo offpage, Misalnya dari iklan di facebook atau hasil dari direct dari blog lain.

    Kemudian Kualitas Artikel juga harus diperhatikan. Karena pengunjung lebih suka dengan artikel yang sifatnya informatif lengkap dan original bukan hasil dari copas blog atau website orang lain. Pengunjung akan malas membaca artikel yang seperti sudah sering di jumpai atau di baca pada website atau blog orang lain. Oleh karena itu kualitas artikel juga harus di perhatikan. 

    Gunakan template yang responsive, Template sangat penting sekali selain untuk mempermudah pengunjung mencari informasi juga template harus responsive. Apa itu responsive ? Responsive itu adalah sebuah metode atau pendekatan sistem web desain yang bertujuan memberikan pengalaman berselancar yang optimal dalam berbagai perangkat, baik mobile maupun komputer meja. Artinya responsive secara singkatnya template menyesuaikan perangkat yang kita gunakan sehingga ketika di buka di perangkat HP atau PC isinya selalu menyesuaikan tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil.

    Kecepatan Loading Blog sangat berpengaruh kepada website atau blog. Kecepatan loading blog yang bagus tidak melebihi 3 detik. Page Speed atau kecepatan loading suatu halamanan blog / website adalah salah satu yang sangat mempengaruhi pengunjung. Jika suatu blog atau web loading nya terlalu lama maka sudah pasti pengunjung akan menutupnya. Itu berdasarkan pengalaman sendiri loh.

    Itulah beberapa langkah yang bisa Anda terapkan pada blog anda sebagai jawaban dari pertanyaan Bagaimana Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense ? semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, sehingga penghasilan Anda dari google adsense bisa bertambah terus ya. Aamiin...

     

Comments