Peluang Usaha Catering Rumahan Tanpa Modal

Peluang Usaha Catering Rumahan Tanpa Modal - Anda sedang mencari peluang usaha rumahan tanpa modal, Saya mengajak Anda untuk bekerja sama dalam usaha catering rumahan tanpa modal.

Peluang Usaha Catering Rumahan Tanpa Modal
Peluang Usaha Catering Rumahan Tanpa Modal


Usaha Rumahan tanpa Modal.


Untuk Anda yang sedang mencari peluang usaha rumahan tanpa modal maka saya mengajak Anda yang tertarik dan sudah mempunyai pengalaman dalam bisnis Catering Rumahan.

Ya melalui artikel ini saya mengajak Anda yang ingin bermitra untuk melayani permintaan pelanggan catering harian untuk rumahan. Saya sebagai pengelola cateringrumahan.com sangat membutuhkan Anda yang ingin bekerja sama dalam melayani permintaan layanan catering harian.

Sistem nya Bagaimanan ? Pertanyaan ini pastinya akan muncul dalam hati Anda tentang sistem kerja sama dalam usaha catering rumahan ini. 

Syarat dan ketentuan kerja sama Catering Rumahan 

  1. Bisa Memasak pastinya.
  2. Siap Antar  
  3. Siap menerima order dari pelanggan Catering Harian
  4. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C 
  5. Sistem bagi hasil 20 - 80 % Anda yang 80 % nya
  6. Usaha Catering ini tanpa modal besar, karena Anda hanya modal diawal saja untuk 1 kali pengiriman selanjutnya kami akan bayar full untuk 1 minggu ke depan.
  7. Bersedia di survey.
  8. Kami mencari mitra terutama wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara dan sekitarnya, Jakarta Selatan dan sekitarnya, Jakarta Pusat dan sekitarnya, Jakarta Barat dan sekitarnya.
  9. Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi 0852 1618 7222
  10. Kunjungi website catering rumahan   
  11. Segera hubungi kami, karena pelanggan sudah menanti.
  12. Untuk cek kata kunci silahkan buka google cari : Catering rumahan kelapa gading, catering rumahan jakarta selatan, catering rumahan jakarta pusat, catering rumahan cikarang, catering rumahan pondok gede, catering rumahan jatiwaringin, catering rumahan murah dan enak, catering rumahan enak. Semua posisi website catering rumahan dot com ada di halalaman pertama google.
Peluang Usaha Catering Rumahan Tanpa Modal hubungi 085216187222

Comments