Percetakan Kalender Dinding/Meja Murah Jakarta

Percetakan Kalender Dinding / Meja Murah Jakarta - Kami percetakan kalender dinding / meja  murah jakarta siap melayani Anda yang ingin cetak kalender dinding, kalender meja dengan harga yang murah dan berkualitas. Untuk Anda yang ingin mencetak kalender dinding, kalender meja untuk berbagai keperluan bisa datang langsung ke percetakan murah kalender dinding di Jalan Pondok Bambu batas no 57 Pondok Bambu Jakarta Timur.


Percetakan Kalender Dinding Murah Jakarta

Percetakan Kalender Dinding Murah Jakarta

Cetak kalender meja satuan

Cetak kalender meja satuan

Cetak kalender dinding satuan jakarta


Cetak Kalender Jakarta

Percetakan 57 atau PT Kreasi Prima Printing merupakan perusahaan percetakan murah seperti cetak kalender dinding murah, cetak kalender meja murah bisa satuan, cetak kalender dinding perusahaan murah, cetak kalender meja promosi murah dengan harga bersaing dan kualitas terjamin serta pelayanan cepat dan memuaskan.

Percetakan Kalender dinding kami beralamat di Pondok Bambu Batas no 57 Pondok Bambu Jakarta Timur. Untuk Anda yang ingin mencetak Kalender meja, cetak kalender dinding dengan harga murah bisa menghubungi 0852 1618 7222 atau bisa kirim melalui email ke order@kreasiprima.co.id.

Cetak Kalender Satuan


Cetak kalender dinding satuan, kami juga bisa Untuk anda yang ingin mencetak kalender satuan bisa juga di percetakan kalender murah PT Kreasi Prima Printing dengan ukuran kertas A3 harga cetak kalender dinding satuan mulai dari 50 ribu dengan spesifikasi kertas art karton 260 gram. Harga cetak kalender dinding satuan tergantung spesifikasi yang diminta. Untuk lebih jelasnya mengenai harga cetak kalender dinding satuan bisa kirim spesifikasi via email order@kreasiprima.co.id atau melalui WhatsApp ke 085216187222.

Kami akan kalkulasikan harga cetak kalender dinding satuan sesuai spesifikasi yang Anda kirimkan.

Untuk harga cetak kalender dinding satuan lebih pastinya bisa menghubungi kami langsung bisa melalui telepon kantor 021-86614159-60 dengan Ibu Winda. Atau bisa juga pesan online cetak kalender dinding dengan mengirimkan spesifikasi melalui email order@kreasiprima.co.id. Cetak Kalender meja satuan juga bisa dengan harga sekitar 75 ribu per pcs.

Harga Cetak Kalender

Harga Cetak Kalender Dinding satuan mulai Rp 50.000
Harga Cetak Kalender Meja Satuan mulai Rp 75.000

Spesifikasi Kalender

Ukuran kertas : A3
Ketebalan Kertas : 260 gram
Jenis kertas : Art Karton
Finishing kalender : Spiral
Proses Cetak : Digital Printing

Cetak kalender dinding/meja satuan Jakarta Harga Murah segera hubungi percetakan 57 atau PT Kreasi Prima Printing jalan raya Pondok Bambu Batas no 57 pondok bambu Jakarta Timur telepon kantor 021-86614159-60 Ibu Winda. SMS/WA 085216187222

Comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.