Sambil Tiru Gaya Bicara Mario Teguh, Ario Kiswinar: Beliau Bapak Saya

Ario Kiswinar lapor ke Polda Metro/ Amel detikcom
Ario Kiswinar lapor ke Polda Metro/ Amel detikcom

Jakarta - Ario Kiswinar masih meyakini bahwa motivator Mario Teguh adalah ayah kandungnya. Ario pun mengadu ke polisi untuk mendapatkan hak-haknya sebagai anak.

"Kenapa saya sampai sebegininya (datang ke kantor polisi untuk melapor), sebelum kalian mengenal Mario Teguh yang sekarang, beliau adalah ayah saya. Sampai sekarang ayah saya," ujar Ario kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Sambil menirukan gaya bicara Mario, Ario pun mengenang nasihat Mario ketika dirinya berusia 6-7 tahun. Hingga kini, ia pegang teguh nasihat Mario, meski dirinya tidak diakui 

sebagai anak.



"Pada saat saya masih kecil, beliau menasihati saya seperti ini "Saya setuju sukses itu dari manusia yang jujur (sambil menirukan gaya bicara Mario Teguh)." Beliau berkata seperti itu," ucapnya.

"Kalau kamu berbohong kamu aku, dan kalau kamu mengakui kamu bisa terima akibatnya. Itu jauh lebih baik daripada kamu berbohong dan tidak jujur karwna akibatnya jauh lebih buruk," katanya lagi sambil menirukan kembali gaya bicara Mario Teguh yang khas.

"Sip. Itu yang saya pegang sampai sekarang," sambungnya.

Ario meyakini Mario sebagai ayahnya, karena keluarganya menyatakan demikian. Ia pun mengingatkan ucapan Mario dalam sebuah tayangan televisi yang diakui keluarga bahwa hal itu ditujukan kepadanya.

"Temen-temen pasti tahu sendiri bahwa beliau bilang, bahwa beliau yang bawa, gendong saya "yang saya adukkan susunya, saya bangunkan dia kalau pagi" (sambil menirukan gaya bicara Mario Teguh kembali). Ya seperti itu anda sendiri dengar dan ya itu terjadi dan itu bisa dipastikan semua keluarga saya 'ya memang itu bapak kamu'. Jadi hal itu lebih dari cukup bagi saya untuk menghormati beliau sebagai bapak saya," pungkasnya.
(mei/rvk) [detik]

Comments