Penghasilan blogger bikin ngiler

Penghasilan blogger bikin ngiler - Ini adalah daftar blogger terkaya di Dunia penghasilannya mencapai miliaran per bulan membuat saya termotivasi untuk mengulasnya lebih detail seperti apa sih blognya mereka sehingga bisa mendapatkan penghasilan yang begitu fantastis.


Penghasilan blogger



Memang Perkembangan internet yang semakin hari semakin pesat membuat pencarian informasi di google khususnya semakin mudah. Banyak sekali  orang juga yang memanfaatkan hal ini untuk menulis blog dan membuat artikel yang bermanfaat dan kreatif sehingga bisa  menarik minat pembaca atau pengunjung internet untuk membacanya walapun tadinya sebagian orang malas untuk membaca artikel.

Beberapa orang blogger di dunia tidak hanya mampu membuat blognya menjadi bacaan menarik dengan konten yang kreatif tapi Mereka juga sukses meraup penghasilan besar akibat popularitas blog yang dimiliki oleh mereka baik secara perorangan ataupun perusahaan.

Inilah 5 orang daftar blogger terkaya di Dunia.


Peringkat pertama ditempati oleh Michael Arrington. Pria yang satu ini merupakan pemilik dari blog terkenal Techcrunchl.com Rata-rata pendapatan yang dihasilkan oleh Michael Arrington adalah US$ 700 ribu atau Rp 9,1 miliar per bulan. Ia juga pernah didapuk sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME. Wow sangat fantastis yah bisa punya penghasilan segitu banyaknya. Nggak kebayang buat beli apa tuh punya duitsegitu setiap bulan.

2. Pete Cashmore

Pete Cashmore merupakan pemilik dari blog terkenal mashable.com. Pete Cashmore memiliki pengikut lebih dari 1,8 juta orang di twitter. Ia juga mampu menuai penghasilan hingga US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 6,5 miliar per bulan.

3. Perez Hilton

Penghasilan blogger bikin ngiler

Perez Hilton dikenal sebagai seorang blogger paling berpengaruh di dunia. Blog nya berisi tentang berita seputar selebriti dan kabar yang berkembang di Hollywood. Perez Hilton mampu mendapat penghasilan lebih dari US$ 400 ribu atau Rp 5,2 miliar per bulan.


4. Timothy Sykes


Blog miliknya adalah Timothsykes.com. Blog nya berisi tentang informasi mengenai saham dan bisnis. Selain menjadi blogger, Timothy juga merupakan seorang pemain saham.
Keterampilannya dalam dunia saham membuatnya meluncurkan blog populernya tersebut. Ia mampu menghasilkan US$ 190 ribu atau Rp 2,4 miliar per bulan.

5. Vitaly Friedman 

Blogger satu ini pernah menjadi blogger terkaya pada tahun 2014. Ia merupakan pemilik dari blog smashingmagazine.com. Blog miliknya mengulas berbagai informasi mengenai perkembangan website dan desain yang sangat berkaitan tentang dunia teknologi. Pria satu ini ditaksir memiliki penghasilan bulanan sebesar US$ 150 ribu atau setara dengan Rp 1,9 miliar.

Penghasilan blogger bikin ngiler
Kursus belajar SEO Blog

Nah itulah 5 blogger terkaya dan tersukses di Dunia, Semoga artikel penghasilan blogger bikin ngiler ini semakin membuat kamu termotivasi untuk jadi blogger sukses di Indonesia.


Sumber : [ http://bisnis.liputan6.com ]

Comments