Dua Hal Penting dalam melakukan Trading Forex

Dua Hal Penting dalam melakukan Trading Forex - Bila Kamu mau menahan posisi trading buat dikala yg teramat lama, sehingga Kamu butuh mendalami dua perihal merupakan


Dua Hal Penting dalam melakukan Trading Forex



Manajemen risiko

Level close posisi.


Kalau Kamu memiliki account trading forex bersama dana $ 1000 atau $ 1.000.000 sehingga ke-2 perihal di atas mesti didapati sebelum perdagangan dilakukan.

Kenapa dua elemen ini utama?


Aku dapat cobalah menggambarkan sekian banyak kesalahan aku saat mengawali perdagangan forex. Bisa Jadi sesudah membaca ini, Kamu dapat makin mendalami gimana pentingnya lantaran apabila sudah masuk ke dalam situasi ini sehingga pengalaman ini dapat jadi utama atau seandainya belum, Kamu dapat serentak mengalaminya.

Waktu aku mulai sejak transaksi & menggali ilmu, ada saat-saat kala aku demikian percaya bahwa perdagangan bakal membuahkan keuntungan dikarenakan kepercayaan diri yg tinggi dapat mengaburkan arti risiko terhadap perdagangan forex.
 
Saat Ini, bersama tidak dengan daya momen kerugian bakal konsisten meningkat melebihi tingkat kenyamanan & akhirny amembuat kerugian agung! Stop loss terkena bersama kerugian gede.
Waktu Ini aku berjuang utk kembali menciptakan account trading forex sebab baru saja mengalami kerugian agung.

Berapa risiko per trade?

cara

Mula-mula memastikan berapa tidak sedikit Kamu merasa nyaman buat membawa risiko kerugian terhadap tiap-tiap perdagangan yg Kamu jalankan. Kamu butuh memastikan, berapa tidak sedikit persen (persentase) risiko per perdagangan.

Silahkan kita utk sekian banyak rumus, bila Kamu memiliki risiko cuma 2% dari account terhadap tiap-tiap perdagangan, sehingga tiap-tiap 50 kekalahan transaksi berturut-turut dapat menghapus dana di account trading $ 10.000.

Kalau memiliki risiko 5%, sehingga dana di account trading bakal habis dgn 20 kali kekalahan dengan cara berturut-turut. Apabila risiko 10% terhadap tiap-tiap perdagangan masing-masing sehingga Kamu cuma butuh 10 kali berturut-turut mengalami perdagangan rugi.
 

“Dapatkah Kamu menonton pola di sini? makin Kamu memiliki risiko tinggi kepada tiap-tiap per perdagangan”.
 
Seandainya Kamu mempunyai dana di account $ 5.000 sehingga dgn dampak 2% per perdagangan, ini berarti sama dgn risiko $ 100 per perdagangan. Bersama risiko 5%, Kamu meresikokan $ 250 per perdagangan. Bersama risiko 10% sehingga risiko per perdagangan yaitu $ 500. 

Dengan Cara pribadi aku berdagang bersama risiko dari mana saja antara 1% hingga 5%. Dgn meresikosikan 5% per transaksi bagi aku factor tersebut yaitu bunuh diri.
Ingat, makin Kamu berisiko, makin segera dana account trading forex Kamu dapat hilang.

Berikut yg aku melakukan :

 
Aku memiliki risiko perdagangan harian antara 1% sampai 5%. Seandainya aku rugi 5% terhadap hri ini, sehingga aku dapat berakhir trading. Saat aku berdagang kepada besok hri, aku bakal bertransaksi bersama risiko perdagangan 1% atau 2% tiap-tiap hri. Aku bakal berdagang bersama risiko mungil hingga kembali account semula.
 
Kenapa 2% buat manajemen risiko? Aku sudah membeli & membaca & buku-buku mengenai manajemen risiko buat perdagangan forex & tidak sedikit dari buku-buku ini mengemukakan bahwa kita mesti membawa risiko 2% per perdagangan.

Taktik close posisi


Sebelum Kamu open posisi, Kamu mesti mempunyai gagasan bagaimanakah kiat buat close posisi.

Kamu bakal close posisi saat :
Stop loss kena
Keuntungan dikarenakan target take profit kena
Trailing stop loss kena
Close posisi waktu kerugian telah terlampaui tidak sedikit.
Close posisi dikala menyaksikan suatu entri sinyal perdagangan yg berlawanan dgn posisi terbuka.
 



Sekian Banyak trader mempunyai system ata ustrategi close posisi
Menjadi, mutlak bagi kita buat mengetahui ke-2 faktor di atas maka kita sanggup menggunakannya kepada transaksi forex sehari-hari. 

Comments