Cuma Lulusan SMP Mas Dian Tegal hasilkan Ratusan juta Per Bulan Dari Google

Cuma Lulusan SMP Mas Dian Tegal hasilkan Ratusan juta Per Bulan Dari Google Mendengar Kisah Sukses Dari Google Adsense saya tertarik untuk menuliskan Kisah Sukses mereka para publisher Google Adsense yang dikutip dari berbagai sumber, selama ini yang kita dengan hanya Kisah Sukses Google Adsense dari luar negeri saja yang memberikan testimoni bertebaran diinternet dengan paenghasilan ribuan dolar. 


cuma lulusan SMP punya penghasilan ratusan juta dari google
Kalau diindonesia siapa saja ya ? mari kita lihat Kisah Sukses publisher Google Adsense indonesia. 

Mas Dian Tegal

Informasi yang saya dapat tentang seorang Mas Dian mengawali karier sebagai publisher Google Adsense pertengahan tahun 2013 dengan status karyawan disalah satu perusahaan dijakarta. Mulai serius menekuni Google Adsense awal 2014 masih berstatus karyawan, namun setahun menjalankan Google Adsense Mas Dian memutuskan resign dari pekerjaannya sekitar desember 2014. Sempat ditentang oleh keluarga.

Namun Mas Dian dengan keyakinan dan harapan yang besar untuk menjadi publisher Sukses dari Google Adsense terbukti, tanggal 25 januari 2015 menghebohkan media sosia, Bagaimana tidak Mas Dian mengupload gambar yang bisa membuat anda bangun dari tempat duduk, uang pecahan 100 ribu,50 ribu dengan ikatan yang tebal Hasil dari Google Adsense memenuhi mejakomputernya, seperti gambar dibawah.

Bukan uang palsu asli hasil dari Google Adsense diperkirakan sekita 5 – 10 miliar hanya dalam waktu 1,5 tahun Mas Dian berhasil membukukan namanya sebagai publisher Sukses dan menginspirasi para publisher untuk menjadi bagian dari Kisah Sukses Google Adsense.

cuma lulusan SMP punya penghasilan ratusan juta dari google

Itulah sedikit Kisah Sukses publisher dari Google Adsense, semoga menjadi inspirasi untuk teman-teman semua, jangan perdulikan omongan orang-orang yang mengatakan sok jadi wartawan, karena mencari berita menuliskan didalam blog anda, Saya dan Anda adalah publisher Google dengan bayaran mahal, mari buktikan dan saya akan menulis Kisah Sukses anda disini sebagai publisher Google Adsense menginspirasi banyak orang. Sekian & Terima kasih telah berkunjung, ditunggu Kisah Sukses berikutnya.

Semoga artikel kisah sukses cuma lulusan SMP punya penghasilan ratusan juta dari google ini bisa memotivasi Anda untuk bisa sukses dari Internet.


Tertarik untuk belajar Internet Marketing dan menghasilkan uang dari Internet
>>> KLIK DISINI>> Belajar internet marketing dan SEO



Sumber : [http://www.syahrial.net/Google.com]

Comments