Chant Felicia model paling seksi dan aduhai

Chant Felicia model paling seksi dan aduhai - Chant Felicia.. Begitulah nama dara cantik yang merupakan adik kandung Baby Margaretha yang belakangan ini jadi buruan para pria di dunia maya. Lha bagaimana tidak to? Selain cantiknya bak bidadari dan mengalahkan kakaknya, dara aduhai ini mempesona pula sebagai model top markotop.

Chant Felicia model paling seksi dan aduhai




Ya, menurut berita di sejumlah media online, Chant Felicia mengaku dirinya terjun ke dunia hiburan karena diminta sang kakak, Baby Margaretha. Meskipun demikian ia emoh disamakan dengan kakaknya itu.
Seperti kita ketahui, Baby memang sudah dikenal sebagai model yang selalu berpose seksi. Melihat hal itu, Chant Felicia mengaku tak mau mengikuti langkah saudara kandungnya itu.
“Aku banyak yang bilang seksi sih, tapi lebih seksi Baby. Kata orang-orang, dia itu sampai tumpah-tumpah, gue kan nggak,” katanya seperti yang dicuplik dari berita detik.com.
“Seksi itu kalau menurutku nggak harus buka-bukaan. Seksi itu bisa juga dari attitude,” lanjutnya.
Perempuan kelahiran 19 Januari 1995 itu punya darah Jerman yang mengalir di tubuhnya. Gara-gara gen itu, ia pun punya beberapa bagian tubuh yang besarnya di atas rata-rata. Hal itu ternyata pernah membuatnya sangat risih.
“Risih juga karena dilihatin orang jadi nggak enak gitu. Aku sih kalau keluar rumah harus pakai baju yang besar buat nutupin,” tuturnya.
Tahukah Anda bahwa gadis seksi nan mulus bak bidadari turun dari kayangan ini bernama asli Ayu Larasati. Lahir di Bandung, Jawa Barat pada 19 januari 1995.
Sebenarnya, nama Chant Felicia memang masih sangat asing di dunia hiburan. Nama sendiri sengaja dipilih Baby karena nama asli adiknya dinilai kurang komersil. Dirinya memang masih sangat baru di dunia entertainment, karena itu Baby Margaretha mengajari banyak hal pada adiknya tersebut.
Menurut Baby, adiknya masih memiliki banyak kekurangan, namun Chant dianggap punya potensi besar untuk menjadi artis terkenal. Sebagai langkah awal, Baby pun mengajak Chant untuk main film bareng. Dengan terjunnya Chant Felicia ke dunia hiburan, Baby berharap agar adiknya bisa meraih kesuksesan. Bahkan, artis seksi yang kerap membintangi film horor ini ingin agar Chant bisa lebih sukses darinya.
Sebagai pendatang baru, ia memulainya dengan melakukan berbagai sesi foto dengan pakaian yang sopan dan elegan, Ayu larasati mulai meniti kariernya di dunia Foto Model Indonesia mengikuti sang kakak Baby margaretha.
Masih enggak percaya dengan kemolekannya? Nah, inilah 70 fotonya yang dikutip dari berbagai sumber terpercaya, termasuk akun Twitter pribadinya :





Itulah beberapa foto model cantik Chant Felicia model paling seksi dan aduhai

Comments