Info casting sinetron anak jalanan RCTI 2016

Info casting sinetron anak jalanan RCTI 2016 - Anda tertarik untuk menjadi pemain sinetron Anak Jalanan yang tayang setiap hari di RCTI ? Pada kesempatan kali ini admin berbagi Info untuk sobat-sobat yang tertarik dan ingin mencoba keberuntungan dengan mengikuti Casting sinetron Anak Jalanan RCTI.

Info casting sinetron anak jalanan RCTI 2016
Sinetron Anak Jalanan

Sinetron dan FTV sering sekali menjadi tempat para artis-artis besar membesarkan namanya. Dalam proses sinetron dan FTV inilah bakat-bakat terpendam akan muncul ke permukaan. Banyak yang bercita-cita menjadi artis dan mencari lowongan jadi artis sinetron di ibukota. 

Sebenarnya di kota-kota lain pun banyak dibutuhkan talent-talent berbakat hanya saja jarang ditemui. Setelah beberapa film Indonesia dirilis pada awal tahun lalu, belum ada lagi daftar film layar lebar yang sedang mencari pemeran dari masyarakat. Untuk itu, tak ada salahnya apabila anda mencoba peluang casting sinetron anak jalanan yang disiarkan RCTI untuk mencoba peruntungan. Skill yang dibutuhkan pemain sinetron biasanya lebih besar karena harus pandai membagi waktu serta mengatur stamina dalam beradu akting.

Untuk kamu yang berminat bisa datang langsung kealamat ini : 

PT. Sinemart Indonesia
Komplek Ruko Plaza Kedoya Elok
Blok DE 19-20
Jl. Panjang - Kedoya
Jakarta 11520 -Indonesia
Phone : 021 58300098
Email : promo@sinemart.com

Atau bisa juga mengunjungi website resminya dan melakukan pendaftaran online silahkan klik disini : KLIK DISINI >>>> Daftar casting sinetron anak Jalanan

Sekian artikel tentang Info casting sinetron anak jalanan RCTI 2016 Semoga bermanfaat. 
Salam sukses !

Comments

  1. ASSALAMUALAIKUM MOHON MAAF PERKENAL'KAN NAMA ANAK SAYA LILIS DAN SAYA INGIN PUBLIKASIKAN CERITA SUKSES ANAK SAYA LILIS KEPADA SAUDARA/I YANG LAGI ON'LINE DAN KEPADA YANG PUNYA BLOG INI

    ASSALAMUALAIKUM
    KISAH CERITA SAYA SUKSES JADI AKTOR DI JAKARTA
    Awal mula'nya saya lagi jalan ke sala satu pusat perbelanjaan di wilayah kalimantan timur tepat'nya di balikpapan
    saya bertemu salah satu angkatan saya waktu kuliah di salah satu fakultas sastra di universitas balikpapan
    dia menawar'kan untuk bergabun di Aksineas Acting & Film School, dan kebetulan waktu itu yang punya perusahaan dan beliau juga selaku sutradara beliau atas nama BPK HJ DUL HUSIN dan kebetulan juga dia juga salah satu kepala bagian
    PPFI (Persatuan Perusahaan Film Indonesia) awal'nya beliau menghubungi teman saya melalui via telpon dan saya juga di perkenal'kan sama temen saya, singkat cerita beliau memberikan no hp: 0852-1400-0451 beliau dan esok'nya saya memberani'kan diri untuk menghubungi beliau
    dan saya sangat mohon bantuan beliau untuk saya di masuk'kan Aksineas Acting & Film School, alhamdulillah beliau memberi'kan petunjuk untuk mempersiap'kan beberapa berkas untuk saya kirim ke alamat kantor beliau DIWANGKARA CITRA SWARA FILM
    JL. KAYU PUTIH VIB NO. 28 PULOMAS JAKARTA TIMUR, alhamdulillah setelah saya persiap'kan berkas saya dan beliau memberikan petunjuk untuk penyelesai'kan pos adimistrasi formulir dan berbagai pos adimistrasi yang lain, alhamdulillah setelah saya penuhi pos adm dan hari itu juga'pun saya langsun kirim berkas'nya,
    2 hari kemudian alhamdulillah berkas'nya sudah sampai di tangan beliau, setelah BPK HJ DUL HUSIN Proses berkas saya 1 minggu kemudian saya di panggil ke jakarta untuk ikut ke salah satu film yang terpopuler di STASION TELEVISION,
    ALHAMDULILLAH setelah 2 hari saya ikut BPK HJ DUL Langsun panggil saya ke kantor beliau untuk menandatangani surat perjanjian kontrak, alhamdulillah sekarang saya sudah merasa'kan DUNIA Aksineas Acting & Film School, Bagi saudara yang ingin seperti saya silah'kan hub beliau muda mudahan beliau masih bisa bantu. wa'alaikum salam

    ReplyDelete
  2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    ...............

    ReplyDelete
  3. Buat bapak heru , bukannya akseaneas ackting school punya bapak KARDY SYAID ? Letak nya dicibubur sama bekasi. Saya murid nya . Dan mana ada langsung ackting , ya belajar ackting dulu. Baru ntar dikasih job casting . Mana ada langsung main film . Casting dulu di ph ,kalau lulus baru kita bisa syuting film . Dan akseanas itu milik bapak kardy syaid. Bisa browser di internet. Gurunya 10 sutradara terkenal . Seperti bapak aca hasanadin,bapak torro margens , dan lain-lain .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bapa heru salah ya mba chairun nisa

      Delete
    2. Assalamualaikum mba chairunisa saya mau tanya? Apakah di prusahaan mba ada lowongan untuk casting mba? Maaf saya sudah lancang menanyakan hal ini. Terimakasih mba
      Assalamualaikum

      Delete

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan juga relevan dengan tema artikel yang ditulis. Tidak diperkenankan untuk spaming. Terimakasih.